Recent Posts

Tuesday, September 29, 2009

launching

okeeee para hadirin para pembaca para onliners sekalian! terima kasih telah hadir untuk mengikuti ACARA LAUNCHING 'ROLL FILM : ACTION !' di pc anda masing-masing... kreszz


ah basa basi..
oke langsung aja ya..
sebenernya ini bukan pertama kali nya gw bikin blog, dulu udah pernah tapi karna kesibukan akan jadwal-jadwal yang sangat padat -asik lah- terbengkalai lah blog itu pada akhirnya.


setelah merenung, menimang-nimang, melakukan survey serta observasi penelitian -woow-, sampailah gw di keputusan ini yaitu membuat blog baru dgn nuansa yang berbeda bukan nuansa islami dan edukasi seperti yang sebelumnya.. -bukan rekayasa, percaya kaaan 


okay lanjut.
kenapa gw pilih roll film ????
soalnya yaaaaa lucu aja..
















udah. itu doang sih.

















GUBRAAAKKK GEDEBUGGG BUGG BUG !!

MASA IYA ITU DOANG ??????




MENURUT LOOO ??





ngga lah! sebenernya gw pilih nama itu karna gw suka.. krik krik ngoooook




serius ah,

oke okeee, hehe bingung jelasinnya. ngga bisa diungkapin pake kata-kata.
yang jelas gw seneng banget sama judul + gambar nya yg mendukung banget ituu, ihiiiiuy jd juga blog gw.

ya gitu deh. roll film ibaratnya yang ngerekam yang nyimpen momen-momen kita dalam ngejalanin hidup ini.
sama hal nya dengan fungsi roll film itu sendiri pada kamera.
dengan bentuk nya yang unik, kegunaan yang aduhay, serta intepretasi -bener ga tulisannya begini- yang FANTASTIIIISSS!!! MAGICAL!!! TIDAK TERDUGA!!! BERVARIATIF SERTA INOVATIF, tetapi tetap NYATA!, iya beneran NYATA!, seriusan deh NYATA!, gag bo'ong kok gw, NYATA!, -yak cukup- jadilah gw jatuh cinta sama roll film pada pandangan yang entah udah ke berapa kalinya. -hem






-duh ini bahu terasa pegal-




oke cukup sekian para pembaca para hadirin sekalian.
karna kepegalan bahu yang melanda, kita akhiri sampai di sini saja. mohon maaf atas kesalahpahaman ini -loh-



JREEEEEENG JREEEEENG JREEEEENG JRENGG JRENGG JRENGG
[nada nya bebas kok]

ROLL FILM : ACTION !

TEEEEEET TEEEEEEET TEREEEEEET DUNDUNGDUNGDUNG DURUUDUNGDUNG
 [terserah lo lagi nada nya]






RESMI SAYA LUNCURKAAAAAN....



UWOOOOOOOOOOO...
PLOK PLOKK PLOOOK PLOK PLOK...
GYAAAAAA... GYAAAAAA... GYAAAAAAAAA...

AAAW AW AWW AAAAAW...
FIUU FIUUUUUUHT...



-sekian terima kasih-
29.09.09/ 01:03

0 comments:

Post a Comment