Recent Posts

Thursday, June 3, 2010

dream vs real life

lo semua pasti punya angan-angan kan? ngga mungkin ngga lah ya..
gw cuma lagi keinget aja sama angan-angan gw yang ada dari dulu gw kecil sampe sekarang.
sekarang gw jadi berpikir "banyak juga ya gw berangan, tapi sedikit yang terealisasi' wow! so? apa itu berarti gw cuma seorang yang omdo? no!

bermimpi dan berangan itu hak setiap orang lho..

pas gw masih smp, gw pernah berangan mau kerja sambilan pas kuliah. kerja di sebuah kedai kopi atau jadi penyiar radio. liatlah sekarang pas tiba saatnya gw kuliah? ga ada satupun dari kedua mimpi itu yang terwujud. jujur aja keinginan itu masih ada, tp sepertinya sulit deh untuk gw hehehehe

itulah, sadar ga sih lo, setiap kita lg wondering something that we want to be, kadang kita cuma mikirin easy part nya aja. kita begitu bersemangat saat itu. tapi begitu waktunya tiba, belum tentu kita punya passion yang sama seperti waktu kita berangan.

atau di saat lo udah nunggu suatu moment yang udah lo bayangin dari dulu akan begini nantinya, lo udah susun jalan ceritanya mau yang seperti ini itu. tapi ternyata? ya tau sendiri lah ya, ga semuanya sesuai sama jalan cerita yang lo mau kan? itu ga enak bgt rasanya ya asli. gw sering bgt berada di posisi itu. i bet you guys have also been that way :D

ya itulah hidup. lo boleh aja mimpi. lo boleh aja berangan-angan. ga ada yang ngelarang kok. cuma lo juga harus sadar kalo lo hidup di dunia nyata bukan di dunia mimpi.

tapi kalo gw, gw tetep percaya kalo dunia mimpi itu bisa jadi kenyataan, someday. kalo Allah berkehendak, kenapa ngga? makanya semuanya masih mungkin :)

"karena Allah punya jalan yang terbaik untuk kita. walaupun jalannya ga seseru dan seindah yg kita bayangin, percaya deh kalo jalan yang Dia kasih ke kita jauuuuuuuuh lebih seru dan lebih menyenangkan. setuju?"

- tita

0 comments:

Post a Comment