Recent Posts

Tuesday, October 6, 2009

astaghfirullahalaziiiiiiiiim

astaghfirullahalaziiiim

entah kenapa akhir-akhir ini perasaan gw ngga enak mulu. bawaan nya deg-degan mulu.
ada apa ini gw gerangan..
semoga tidak terjadi hal-hal yang buruk Ya Allah...
semoga gw ga pernah ketinggalan buat slalu sholat...

kalo lg di kosan bawaan nya pengen pulang mulu..
pikiran campur aduk dengan mata kuliah mata kuliah ini itu.
Ya Allah..
jauhkan lah aku dari rasa resah dan gelisah yang berlebihan..
Ya Allah
berikanlah aku slalu pikiran dan hati yang tenang..
Ya Allah...
berikanlah kemudahan serta kelancaran kepadaku di setiap urusan yang aku jalani Ya Allah..
berikanlah selalu rahmat hidayah mu kepada keluargaku Ya Allah..
Ya Allah...
berikanlah perlindungan selalu kepada keluargaku..
Ya Allah berikanlah slalu rizki yang halal bagi kedua orang tua ku..
Jauh kan lah kedua orang tua ku dari kesulitan serta hal-hal yang buruk Ya Allah...
Sesungguh nya hanya kepada-Mu aku memohon..
kabulkanlah segala doa ku Ya Allah..
Ampunilah dosa-dosa kami..
dan terimalah segala amal ibadah kami...
Jadikanlah kami orang yang selalu beriman kepada-Mu Ya Allah..

06.10.09/09.10

0 comments:

Post a Comment