Recent Posts

Saturday, October 31, 2009

kebodohan

oke beberapa kebodohan yang gw lakukan dalm 1 hari kemarin, emang sih ga bodoh-bodoh amat seperti yang biasa dilakukan geby atau ranti adek gue, aha piss
tapi yaa tetep bikin gw ngerasa kalo diri gw agak bodoh aja karna telah melakukan hal ini hahahaha

yang pertama yaaa....

kacum siang-siang kemaren kan sms, bilang kalo dia gajadi nyamperin gw ke mare. yaudah gapapa. trus di akhir kita smsan gw sms dia kayak gini,
"bareng nya balik yaa kacuum"


harus nya kan, "baliknya bareng yaa kacuum"  -____________________-'
dan gw baru sadar pas ngapus2ini sms tadi malem loh. bodohnyaaaaa. kayaknya kacum juga ga sdaar, habis dia bales nya juga biasa aja. wah wah berarti siapa yang lebih bodoh dong ini ?? -,-


yang keduaaa....

gue lagi naik bikun, trus pas tu bikun berenti di halte teknik, naiklah seorang teman gw, sebut saja namanya awlana (nama lengkap digabungkan)  *emang iya itu nama lengkapnya? haha ga tauu
ya pokoknya gw ketemu dia. gw sapa dong. biar ga garing, gw mau basa-basi. tapi gw melakukan kesalahan dalam proses basa-basi itu. dan buruknya lagi, kesalahan itu terjadi di awal pembicaraan. haha
jadi gw tanya gw tanya gini untuk permulaan basa-basinya, "lo kuliah di FE ya?"


DENG-DOOOONG!! SHITMAAAAAAAAAAAAAAAN
pas tu pertanyaan keluar dari mulut gue, gue yang juga langsung sadar akan kebodohan gue gitu.
jelaslah dia jawab gini, "ngga, gw tekhnik kok"

ahaaaaa malu wei maluuuu. jelas-jelas dia naiknya dari halte tekhnik. dan yang lebih parahnya lagi, sebenernya gw juga udah tau kalo dia kuliah di tekhnik -____________-
benar-benar basabasi yang fatal hem



yang ketigaaaa....

kan pulang kuliah gw makan sama seorang teman di kober, sebut saja namanya chucky atau saskia, kita makan sekalian nungguin teman kita yang satu lagi, sebut saja namanya cumii, yang sedang berlari-lari mengejar-ngejar bola menggocek-gocek bola, menendang bola (ribet, disingkat : sparing futsal),  agar kita bertiga dapat melengkapi squad penumpang bis trayek depok-grogol-kalideres. haha asek lah

nah di tempat makan itu, apa dah namanya, lupa gue.
kita pesen makanan. chucky pesen nasi goreng otak-otak. yah gw juga sebenernya pengen banget makan nasi goreng, secara itu emang menu favorit gue di manapun haha, tapi gw berpikir lagi, masa' iya gw makan nasi goreng mulu. tadi paginya udah makan nasi goreng juga soalnya. yaudalah trus gw pesen nasi soto ayam.
ngobrol ngobrol dah tuh sama chucky sambil nungguin makanan jadi. eh pas mas-mas nya nganterin nasi goreng si chucky, dia bilang soto nya abis. (yaelah mas, ngapa kaga bilang daritadi, udah laper banget guaaaa)

yaudah gw ganti pesenan gw sama nasi + kangkung cah sapi.
untung ga lama tu makanan udah jadi.

nah kebodohan gw kali ini terjadi pas gw mau menentukan minuman apa yang akan gw konsumsi.
si chucky udah beli duluan tadi, dia beli chocolate coffee, -enak deh-

gw bingung pesen apa, tadinya mau yang semacam gitu2 juga, tergoda milktea juga, tapi akhirnya gw putuskan untuk ngambil yang udah tersedia di atas meja aja, yaitu sebotol air mineral bermerek 'ada deh' 600ml. karena gw keinget cerita sorang dosen gue bahwa ada seseorang yang meninggal karena mengonsumsi makanan dan minuman kadaluarsa, jadilah gw puter2 tu botol buat nyari tanggal kadaluarsa nya.
ketemuuuuuuuu...gw perhatiin. gw cocokkin sama tanggal di hari itu yaitu 30102009..
wah udah lewat tanggal nya berarti, itulah kesimpulan gue.
trus langsung gw balikkin lagi tu botol ke tempatnya sambil gue bilang gini, "ah udah kadaluarsa"

si chucky nanya, "masa sih, ta?? emang tanggal berapa??"

gw jawab sambil gw liatin lagi tanggal yang tertera di botol, "iyaa itu tanggal kadaluarsanya 2710...."
sambil terus memandangi botol dan perlahan menyadari kebodohan gw LAGI..
"AAAAAAAH SALAH GW CHUUUUUK!!!!!!!!"

langsung lah si chucky, "kenapa? jangan bilang masih taun depan. ya kan??"

yak okei tepat sekali chuck!

tanggal yang tertera di botol adalah 271010 saudara-saudara sekaliaaaan

huahahahahahahahahahahahahahahahahahahaa

bodoh khaaaaaaaaan
hem

ini garagara gue kebanyakan main sama adek gue ni emang kayaknya  -____-








1 comments:

Anissa Febrina said...

haha gw sadar kok katiiiit, cuma gw pikir Lo Lagi ngejayus aja.
Lagian gw sms sambiL jaLan menuju kantek jadi ga terLaLu mempermasaLahkan, hueee

Post a Comment