Recent Posts

Tuesday, October 13, 2009

MAS DANDIO FERIDIAN (sayang?)




manusia ini.....

yak post gw yang sekarang tentang seseorang yang sangat langka di dunia ini.
gw kenal dia sejak tahun 2006, saat dia menjabat menjadi pelatih basket di SMA tempat gw menuntut ilmu, apalagi kalo bukan SMA NEGERI 78 KEBANGGAAN GW ITU hahahaha


sebut saja,
nama : dandio feridian.
status : hati-hati, orang buas! 
hobi : makan tidur pup
kesukaan : tita (aha)


sipp lanjut. 1st impression liat manusia ini :
besar

gendut

brewok

serem

galak dan nyolot (sepertinya)


dan ternyata semua itu adalah fakta




oke setelah beberapa kali mengikuti program latihan beliau, gw sudah memutuskan untuk mem-BLACKLIST orang ini dari hidup gw.
yak dia adalah orang yang sangat sangat tidak berkeprimanusiaan. dia adalah makhluk yang kejam. tidak punya perasaan. dan yang waktu itu ada di pikiran gw adalah :


"kenapa sih ada orang kayak gini di dunia ini? ga ada yang lebih bagus apa? knp harus ada orang kayak gini?? koq bisa ya ada orang yang segini kejam nya, segini buruknya? masya Allah.."



1 tahun kemudian.. 2007..

berawal dari mana ya gw ga ngerti.
yang jelas, gw ga ada niatan buat DEKET, apalagi SUKA sama ni orang.
ih amit amit banget. bisa disiksa tiap hari apa gue kalo hidup sama ni orang.
ketemu 3x seminggu aja udah astaghfirullah, apalagi sering sering.. iiiiiiiiiih amit amit dah pokoknya -_____-

okay, kita jadi dekat.
sms ga jelas. jarang. sms jadi jelas. agak sering. sms jelas. sering. telfonan. sering. ya yang diomongin juga aib masing-masing.
beeeeh bener kan ni orang apa kata gw. buruk banget emang kelakuannya. dari cerita-cerita nya itu lho.  tanggapan gw cuma : "dih serius?? parah banget lu!" "koq pada mau sama lu sih?"


hmmh kenapa ada cewe yang mau sama dia ya? gw bingung (dan masih bingung sampe sekarang, karna gw jadi korban juga)
 -.-

kalo ada pertanyaan, siapa yang ngedeketin??
entah, kayaknya kita samasama kege'eran. samasama menganggap bahwa si lawan bicara nya itu sedang tertarik dan ingin dekat.
ya jadilah begini. hem


gw akuin, awal-awal tuh susah banget ngejalanin sama ni orang. lebih banyak sakit hatinya. -jujur nih sayang, you know why-


haha susah pokoknya. kan harus backstreet dari masyarakat kawasan 78, hol, dan sekitarnya.
inget banget waktu itu pernah duduk hadap2an. cuma gara2 duduknya bareng anak-anak yang lain juga, mau pamit buat balik aja pake smsan. hoalaaaaaaah biasa aja kali ngomong kan juga bisa -hem-
lucu juga kalo inget dulu, betapa bodohnya kami berdua (sampe sekarang juga masih kan) -__-


ahh ga enak lah. gw sempat memberi judul 'pacar semu'  ehehehe -piss yank-


apalagi juga sempet mendapat pertentangan dari berbagai pihak dengan alasan yang ada saja lah pokoknya. 



foto pertama kami 
-kamu yg ngajak foto duluan lho-
azeek huaw waw







tak disangka-sangka, 2 tahun lebih sudah gw lewatin sama makhluk berwujud besar dan ganteng ini. (heloo ganteng?)



senang sedih ketawa konyol-konyolan diem-dieman nangis-nangisan bentak-bentakan sakit hati.
gw bersyukur banget untuk semua itu. pelajaran-pelajaran yang udah gw dapet dari apa yang gw alamin bersama dan karena manusia ini.


siapa yang sangka, gw bisa lama sama orang ini (alhamdulillah, insyaAllah lebih lama lagi, amin)
siapa yang sangka gw bisa tahan dengan orang ini.
bisa menghadapi kekejaman orang ini (yeay)


siapa yang sangka, makhluk yang dulu adalah manusia yang paling gw benci di dunia ini, yang kehadirannya selalu ga gw harapin,

sekarang malah jadi orang yang pengen gw temuin tiap saat. malah jadi orang yang bisa jadi alasan gw untuk selalu senyum, to always being nice. bikin gw berusaha keras buat nyenengin dia. jadi orang yang gw sayang banget (selamat! hem)

siapa yang sangka juga, seorang dandio feridian yang nyolot banget! tukang marah-marah. sering banget bentak-bentak gw, bisa jadi orang yang nice banget dan beda banget ketika di luar latihan (sedang bersama gw lebih tepatnya ehem) :p
                                                                                                      

                         dulu benci                                                                          sekarang begini..         
  •     





       

weits! jangan lo pikir karna gw pacaran sama dia, trus pas latian jadi enak gitu gw nya.
NO NO NO ! IT'S A BIG NO!
justru dia malah lebih galak lagi kalo menurut gw. parah deh

bisa ditanya koq ke anak-anak, malahan ada beberapa orang yang bilang bahwa waktu itu sama sekali ga keliatan kalo gw sama dio sudah berpacaran (hahaha sukses kita yank!)

ya yang waktu itu tau ya cuma sahabat-sahabat gw yang terlibat dalam basket maupun yang tidak terlibat. selain itu, i keep silent.


oke,
makanya lo jangan terlalu benci sama orang. karma tauk.



gw inget banget dulu kejadian pas lg briefing hbs lat. besoknya mau tanding.

bang dio : pokonya ga ada yg tidur malem-malem! semua langsung balik ke rumah! jangan ada yang malem mingguan! besok pada main jelek, awas lo! (dengan gaya seram nya)


seorang teman  : tuh ta, dengerin

bang dio : (menatap ke gw) HAH ELO?? EMANG ADA YANG MAU SAMA LO ??


okeeee see, sekarang siapa yang mau sama gue. siapa yang sayang sama gw?!? lo kan bang?? lo kan yank?? hahahaha :D


ya siapa yang tau. berdoa aja semoga dandio feridian ini yang terbaik.
doakan gw agar tidak kehabisan kesabaran menghadapi 'si buas' ini


dia orang yang baik, gw tau lo semua juga mengakuinya. setuju ye khan?? (hening)
gw juga ga menyangka ternyata aslinya baik. yes, he really does!


dan kalo lo liat lebih seksama, dia itu ganteng banget! pasti lo pada setuju lagi sama gw. ya ngga? (tetap hening)

kalo rani dan kacum sih biasaya 'kadang-kadang' bilang dio emang ganteng. ya tergantung penampilan dio saat itu.
hahahaha gapapa deh, daripada ngga sama sekali.
yang pasti, dia selalu ganteng di mata gue (hem haelah harus jujur gw)




ganteng kan pacar gw ini






wajahmu mengalihkan duniaku (hoahahaha)






                                             dia keren banget kalo lg nyanyi sambil main gitar :)
                                                                  (semoga dia ga baca ini)
                                                               


okeeee sampai disini yaaaa. 





to my dio :                                                     

one thing to know,
i'm so grateful that i have you with me.
we will make it, together 'til the end
i hope so
yeah i believe we can
thank you so much for everything

I LOVE YOU....

1 comments:

Debora Desti K. said...

wah, wah, kalian so sweet banget. hehe
tita~~ gue baru tahu lo ada blog.
gue link yah? yah? yah? hehehe

Post a Comment