Recent Posts

Thursday, October 29, 2009

pergi kalian para disturber huaaaaaaaaaaa

ahelah bete banget guaaaaa..
setelah beberapa bulan belakangan ini setiap gw lagi buka fb, banyak banget MAS-MAS yang nge.chat gueeee,
astaghfirullahalaziiiiim -________________-'
ehh ada lagi nih yang baru lagi, langsung lewat hape, masya Allah -,-

dari kemaren sih ni nomer udah missedcall missedcall muluuuu.tapi ya gw bodo amat, kaga gw gubris.
ehh trus tadi kan dia nelpon lagi yak, tiap gw angkat kagaaak ada suaranya, bodo amaaaat. yang butuh siapa wei nelpon nelpon gue, bweeeeeeek

lalu dia sms gueee, begini nih >>>>>>>>

si 0857xxxxxxx : Hy,, met mlm!!!
                            Leh knln ga??
                            mav y lau gnggu.
                            Blz y plizZz....

gue : (ahelah males dah nih gue)
        kaga boleh kenalan, hus!

si 0857xxxxxxx : Kwkwkwk
                          glak amt...
                          Mng'y w bnatang di usir!
                          Hehe :O

gue : UDAH YE SANA AJEEE


GILAAAAA MALES BANGET YEE KHAN GUEEE

isi dan cara ngetik sms nya aja gaul banget ye khaaaan  -______-

habis itu dia nelpon lagi, gw angkat, tp gw diemin, dia halo halo muluu,
BODOOO AMAAAAAAT!!!!


eh dia sms lagi : 'Koq diem ja knp?? Nma km cpa?!!"


ahelaaaah pergi lu pergi aaaah ganggu ajaaa seeeeeeeh

hush hush!! grrrrrrrrrrrrrr

0 comments:

Post a Comment