Recent Posts

Tuesday, October 20, 2009

uncomfortable

ada aja yang bikin waktu belajar gw terganggu, bukan, bukan acara tv yang bagus. bukan gara2 sinetron macem cinta fitri, safa marwah dan lain-lain. bukan juga gara2 ada live liga inggris atau champion. hmmmh lebih sering yang bikin mood untuk belajar hilang adalah my parents.

so sorry but i tell the truth..
yeah it's them..

lagi enak-enak nya belajar, mencerna segala materi yang dibaca, eh ada aja lho kata-kata yang bikin mood itu tiba-tiba flying up-high entah kemana wiuuuuw

haaa yang baru banget terjadi adalah ketika gue lagi di depan tv, channel mtv, lagu enak2, kertas materi administrasi negara lagi di tangan sambil mata gw tertuju ke kertas itu, dan yang pasti saraf memori gue lagi bekerja buat nge.save apa yang gw baca. lancar, berjalan lancar untuk kurun waktu kira-kira 20 menit.
yak babe keluar kamar menanyakan perihal roti.
oiya gw lupa tadi Beliau minta tolong dibikinin roti. lupa banget!
I'm so sorry  Be, i really forget, and i felt guilty about that.

then sebelum Beliau berangkat, beliau berkata lagi, ''Ta, kalo nulis di fb jangan yang jelek2in adeknya dong"

hah shock gue. apaan seh. hem -__________-'

itu kan hal yang lumrah. everyone does. semua itu kan hanya omongan saja. hanya bercandaan. sama kayak kehidupan sehari-hari kalo kita lagi bercanda aja. kenapa dianggap serius seeeeeh hem -.-

ya gw akuin setelah babe dan ibu aktif di jaringan sosial yang bernama Facebook ini, mereka jadi update dan yeah jadi lebih gaul lah.

babe suka ribet sendiri sambil megang BB nya, "Ta, kalo mau ini gmn?", "Ta, kok ini gini sih?" , "Ta, bapak mau kayak gini tapi koq ga bisa sih?"

yaa ga masalah sih. gw bantu kalo gw bisa. tapi kadang suka pusing aja kalo dimintain tolongnya pas gw lagi ga mood dan lagi ribet juga -.-

gw juga pernah dikasih tau kalo masang foto di fb jangan yang kayak gini lah jangan yang kayak gitu lah.
jangan pasang foto berdua mulu lah.

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -______________-

suka-suka dong. lagian kan ganti2 foto emang sesuai mood orang aja. ga selalu foto berdua koq yang dipasang. pernah sama sahabat2 gue, sama keluarga juga pernah, sendiri apalagi. haelah kenapa gitu aja harus dikomentarin sih.

yaa begitulah sejak orangtua gw aktif dii fb, jadi dikomentarin mulu beginilah begitulah haaaaaaa

nah karna td bokap ngomong gitu tiba2 mood belajar gw hilang gitu aja dah.
padahal besok ada  UTS 3 mata kuliah..


ASTAGHFIRULLAHALAZIIIIIIIM...


tidak nyaman lagi untuk belajar..
tidak nyaman lagi untuk ber.facebook.
hem

0 comments:

Post a Comment